Senin, 08 November 2010

Fiqh Empat Mazhab


Penerbit : Hasyimi Press
Penulis : Syaikh Allamah Muhammad bin Abdurrahman ad Dimasyqi
Ukuran : 16 x 23,5 cm
Halaman : 544 halaman
Cover : SC

Harga : Rp. 70.000,-
(Disc. 15%)

Sinopsis :

Dari semua bidang Ilmu yang banyak dikaji dalam Islam, Ilmu Fiqhlah yang paling banyak diperhatikan dan juga paling banyak melahirkan perbedaan pendapat. Karena masing-masing mazhab memiliki dalil dan argumentasi sendiri, maka sikap terbaik yang harus diambil adalah menerima berbagai macam perbedaan pendapat itu sendiri. Ini sesuai dengan sabda Rasulullah saw.,” Perbedaan pendapat dikalangan umatk adalah rahmat.”

Fiqih bagaikan lautan Ilmu tak bertepi, sebab, satu masalah dalam fiqh bisa berkembang dan bercabang menjadi banyak. Sudah umum diketahui bahwa berbagai mazhab fikih mempunyai pandangan yang berbeda dan beragam tenteng satu masalah yang sama. Bahkan, boleh jadi, perbedaan itu muncul justru di kalangan ulama fiqih yang semazhab.

Buku di tangan pembaca ini adalah buku fiqh klasik dalam empat mazhab Sunni- yakni, Hanafi, syafi`i, Maliki dan Hambali, yang disusun sedemikian rupa oleh seorang ulama fiqh terkemuka, Syaikh Al- Allamah Muhammad bin Abdurrahman Ad-Dimasyqi, sehingga mudah dipelajari dan dipahami.

===============================
Untuk Pemesanan Hub.
Via SMS ke 0856 84 64 125
atau
Email ke ibnu_abuhu@yahoo.co.id
===============================

Tidak ada komentar:

Posting Komentar