Senin, 29 November 2010

Di Jalan Dakwah Kugapai Sakinah

Penerbit : Era Intermedia
Penulis : Cahyadi Takariawan
Ukuran : 15,5 x 23 cm
Halaman : - halaman
Berat : - kg
Cover : HC

Harga : Rp. 135.900,-
(Disc. 15%)

Sinopsis :

Apakah Anda telah memiliki kesiapan untuk menikah? Jika Anda yakin telah siap, segeralah melangsungkan pernikahan di Jalan Dakwah.

Jalan inilah yang telah mengantarkan Nabi Saw. menikahi istri-istrinya, para Um-mahatul Mukminin. Jalan ini yang meng-antarkan Ummu Sulaim menerima pinangan Abu Thalhah. Jalan yang menyebabkan ber-temunya Ali r.a. dan Fatimah Az-Zahra dalam sebuah keluarga. Di jalan itu pula para sahabat Nabi menikah. Di jalan dakwah itulah orang-orang saleh membina rumah tangga sakinah.

Seperti apakah pernikahan di Jalan Dakwah itu? Buku ini akan mengantarkan Anda menemukan jawaban tuntasnya.

Selamat menikmati.


Komentar :

Aktivis dakwah memiliki tantangan yang unik. Ada perbedaan yang khas dibanding keluarga pada umumnya; jarangnya waktu untuk bertemu di saat keluarga lain bercengkrama di hari keluarga, kurangnya privacy bahkan di saat istirahat dan sejumlah masalah khas lain. Mereka ini perlu resep yang pas agar pernikahannya tetap sakinah. Di buku ini, Pak Cah menyuguhkan kepada Anda bagaimana menggapai sakinah semenjak titik awal menentukan jodoh. Pak Cah meramunya dengan kekayaan pengalaman yang ditulis dengan bahasa sederhana.
Mohammad Fauzil Adhim, penulis senior.

Bagi para aktivis, keluarga adalah tempat menyerap energi untuk memikul beban dakwah yang kian hari kian berat. Maka nikmatilah suasana keluarga agar sempurna energi anda.
Anis Matta

=================================
Untuk Pemesanan (Beli/ Sewa) Hub.
Via SMS ke 0856 84 64 125
atau
Email ke ibnu_abuhu@yahoo.co.id
=================================

Tidak ada komentar:

Posting Komentar