Rabu, 07 Juli 2010

Panen Amal Sepanjang Tahun


Penerbit : Darus Sunnah Press
Penulis : Al-Imam Ibn Rajab Al-Hanbali
Ukuran : 16 x 24,5 cm
Halaman : xxxi + 645 halaman
Cover : HC

Harga : Rp. 139.000,-
(Disc. 15%)

Sinopsis :

Buku karya Imam Ibnu Rajab Al-Hanbali ini sarat dengan pesan dan nasihat untuk meneladani sunnah-sunnah Rasulullah yang beliau lakukan sepanjang tahun baik yang pelaksanaannya bersifat harian, mingguan, bulanan, maupun yang tahunan. Semuanya mempunyai nilai keutamaan sesuai dengan waktu pelaksanaannya masing-masing.

Penulis membuka pembahasannya dengan bab keutamaan majlis dzikir (mengingat Allah) dan keutamaan majlis ilmu, serta menutupnya dengan pembahasan taubat. Buku ini ibarat nasehat sepanjang masa, karena mengupas amalan-amalan sunnah selama setahun menurut penanggalan hijriyah, yakni mulai bulan Muharram hingga Dzul Hijjah. Namun, dari kedua belas bulan tersebut, ada tiga bulan yang tidak masuk bab pembahasan (Rabi’ul akhir, Jumadil ula, dan Jumadil akhir) karena tidak adanya amalan khusus yang berkaitan dengan bulan tersebut. Tetapi, penulis menambahkan tiga pembahasan yakni; musim semi, musim dinginr dan musim panas.

Semoga dengan mengambil untaian-untaian hikmah yang terangkum dalam buku ini, rangkaian amalan ibadah, baik wajib maupun sunnah yang telah Rasulullah Shallallahu Alaihi wa Sallam contohkan dapat kita ikuti dan terapkan dalam kehidupan kita dengan penuh khusyu’ dan istiqamah.

===============================
Untuk Pemesanan (Beli/ Sewa) Hub.
Via SMS ke 0856 84 64 125
atau
Email ke ibnu_abuhu@yahoo.co.id
===============================

Tidak ada komentar:

Posting Komentar